Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia.

PENGADILAN NEGERI BANGIL KELAS I B

Jl. Dr. Soetomo No.25 Bangil, Telepon: (0343) 741012

Faximille: (0343) 741012

email : pnbangil@yahoo.co.id

ZI AREA 5

5. Penguatan Pengawasan 7,5 7,5 100,00%
i Pengendalian Gratifikasi 1,5 1,5 100,00%
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1zERLoxuHFPbXBw4H05sH2oO2Xr_D4HFq?usp=share_link
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1lC8Dz5YMBgoEwBY4Ny0vH_d63yU0aJlO?usp=share_link
ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) 1,5 1,5 100,00%
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1Fctjgquh7xrnVC0zFQd18OkgndENGMui?usp=share_link
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1nXBCEZ6r-VPuuOBtiy7nu3P9lkH_QWwU?usp=share_link
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1QZk6oIhPUHuXfTN3-qILHbWweK7Vhm0N?usp=share_link
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1kE6KibJSiZFMC3DBaE1ZlmxtpZp8H3sK?usp=share_link
iii Pengaduan Masyarakat 1,5 1,5 100,00%
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1gxWChhxzuOetKDOC5zj9OXwI_uif_bEb?usp=share_link
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/1svwWEElNhYCViW5mLPnPiOC0r4nb6njQ?usp=share_link
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1stPL_stbhMWML2ASD1Cll37TWoB5DmXZ?usp=share_link
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti A 1 https://drive.google.com/drive/folders/105vl0J3g7PfLQ4fNrTghrZIOKDZdlcCi?usp=share_link
iv Whistle-Blowing System 1,5 1,5 100,00%
a. Whistle Blowing System telah diterapkan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1NKU_Uz7aPTHwkCGE3aexmIPuUxZp79d6?usp=share_link
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1QHm7hPk1e-wFOfQwUt9sxb0PLhEsPNaM?usp=share_link
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1Duj1QVytlvBVoSxlw4O6qOuRMPtyCk3P?usp=share_link
v Penanganan Benturan Kepentingan 1,5 1,5 100,00%
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1iZ6rEYHz4ZvE3CL8Wh9WF9eTVpmx49z4?usp=share_link
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1z3xKMJ0slryZGldy5-PFjjuQopIAG-ih?usp=share_link
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1rKeexs3y4KXdqb_zNH1gQ___Vmj3Ot__?usp=share_link
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1vPAQBzW82tib-rNn1OeP5iBsfEgjhT9J?usp=share_link
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1sc0g860KadFhZd__hyIisaAz2S1G7Zat?usp=share_link