Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia.

PENGADILAN NEGERI BANGIL KELAS I A

Jl. Dr. Soetomo No.25 Bangil, Telepon: (0343) 741012

Faximille: (0343) 741012

email : pnbangil@yahoo.co.id

ZI AREA 5

5. Penguatan Pengawasan 7,5 7,5 100,00%
i Pengendalian Gratifikasi 1,5 1,5 100,00%
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/10dxXIdNqJf3CJjcNxH71lL_sSyvJ7qWo?usp=sharing
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1JSLADyHKAtzOnY54pJk-QFcT976TFz84?usp=sharing
ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) 1,5 1,5 100,00%
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1aozKr6KZlOQBLzc8INOSuCFssP-QTFJb?usp=sharing
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1w-Reafl2emrgwj6CrZatLHTZf99aZHv9?usp=sharing
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1R8SlFiSl3n3zefdDM04IdYcxTUrVZ2Hb?usp=sharing
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait A 1 https://drive.google.com/drive/folders/13alv9PATPSAyWUvQH9rK4K9Gusl1QSck?usp=sharing
iii Pengaduan Masyarakat 1,5 1,5 100,00%
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1f9gQXSa_miJe0AXKQtc34DoDrEPyj30J?usp=sharing
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti YA 1 https://drive.google.com/drive/folders/160wn5S91ZVEYbPgr7v25Hk-jj-fxohsP?usp=sharing
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1GK-yKIAP5–EdsmpYahyJDDBzecMftde?usp=sharing
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1BHFdlZxOtaTteUHqeyuMGyG1PLcCsRJt?usp=sharing
iv Whistle-Blowing System 1,5 1,5 100,00%
a. Whistle Blowing System telah diterapkan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1VEPANPlIyjcy7sApkaFa68t_Yf1csrAE?usp=sharing
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1YNky_n5vmi2nfXJvdaql-Ae-MD_A2fDN?usp=sharing
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1zBI9KzOMiuZeGiJgPOY5rnvMTxxerpBl?usp=sharing
v Penanganan Benturan Kepentingan 1,5 1,5 100,00%
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1KSuPgvnXdvH0hn4z-4Gn81gfnpe90CPn?usp=sharing
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi A 1 https://drive.google.com/drive/folders/15yAVz9D7Dc17thVoRRWMFkhq4PXb9epr?usp=sharing
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/19imvHo76d2LjN-QLh7PbM-Um4G8iLxRl?usp=sharing
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1AOmrgEb8pk14_FNXhs3I9vLTp0_MkqQc?usp=sharing
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti A 1 https://drive.google.com/drive/folders/1LUEQt3oA0d6TJNoKC9QZeghzhJojdWnV?usp=sharing